Chickenstrip 155: 3000 Followers

cc0154

Judulnya kompakan sama comicstrip sebelah, link-link lengkap soal Joko Anwar bugil gara-gara Twitter (“If I got my 3000th follower today, I’ll go into a Circle K naked.”) juga bisa disimak di comicstrip sebelah (ga mau copy paste dari ibab ah, haram wkwkwkwk).

Tapi menurut saya moral of the storynya bukan soal bugil-bugilannya (yang konon bisa kena UU pornoaksi), bukan soal efek viral yang terbukti luar biasa menggila di social media, bukan soal Circle K yang kebawa-bawa jadi trending topics di Twitter (next time bugilnya di warung tradisional yah jangan di minimarket franchise asing, support pengusaha lokal! *halah*)… tapi soal nepatin janji. Begitu followernya tembus 3000 –saya ikutan Re-tweet saat 1900-an *ngaku dosa*, dalam sejam sudah lewat 3500-an, sehari kemudian saat posting ini dibuat sudah 21000-an–, seperti halnya si Joni yang selalu berusaha menepati janjinya mengantarkan rol film tepat pada waktunya, sutradara Janji Joni ini juga menepati janjinya. “A promise is a promise, Mr. Politicians!”

15 thoughts on “Chickenstrip 155: 3000 Followers

  1. Ahaha~ He kept his promise~… 😎

    Anyway~ Ada yang mo nyoba: “If I got my 3000th fans today on Plurk, I’ll go into a Warteg naked.” OR “If I got my 3000th friends today on Facebook, I’ll go into an IndoMart naked.”

    Awkwkwkw~… 😆

Leave a comment