Chickenstrip 147: Annoying Officemate (II)

cc0147

… apalagi kalau setelah itu memberi komentar. Komentar baik atau bururk tetap saja mengganggu. Membuyarkan konsentrasi, kalau sudah begitu biasanya mood langsung bubar. (Lanjutan comicstrip sebelumnya)

Pernah kepikiran masang kaca spion di layar monitor *LOL*:
spion

15 thoughts on “Chickenstrip 147: Annoying Officemate (II)

  1. Heheh, saya juga sempet paranoid. Saya juga pasang spion di monitor. Beli di toko2 yg menjual alat spd motor atau mobil. Kecil bundar, dan bisa di putar2. Ada selotip bolak-balik dibelakangnya. Jadi kalo ada yg mo nunut ngintip dibelakang, keliatan.😀

  2. Emang biasanya kalo lagi konsen trs badan nge-detek ada napas manusia dibelakang punggung, rasanya jdi malas…
    kata orang rata-rata seniman kayak gitu😛

    Lam kenal ya kakak ^^V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s