24 thoughts on “Chickenstrip 46: Malaysia

  1. link back isn’t the problem (maybe they got it from mailing list attachment or else), the problem is they’re not including my opinion text… I hope my comicstrip didn’t make this situation more worse ^_^

  2. Wah ada anak geng pajak gaul, kalau comicstrip nggak perlu ganti ekstension kan? Coba itu adminnya di-assasination aja pake ninja-ninja pajak-gakure. Atau nyewa anbu blek dari diknas-gakure hehehe.

  3. @tika : Udah ada yg ngeklaim, namanya Kelvin Claim hehehe. Bebas kok tik, contek, copy, distribusi ataupun bongkar (kalo mo ngoprek source/file mentahnya juga biasanya gw bagi-bagiin supaya orang2 ngoprek program grafis opensource)
    @blek : selamat membangun dan bangkit kembali, dompu!

  4. gw taunya cartoon ini dr dosen gw yg nampilin di kls sosio rabu kmaren..

    boleh g gw jadiin primary photo d fs gw?

    tx

  5. gw kul d bakrie school of management…
    mgkn br denger x yach…
    emg br sih, ini j br taon ke-2
    jur akun thn I

    kartun-ny sering2 y…
    abs lucu2sih..^o^

  6. eh coba cek http://ceritarakyatmalaysia.blogspot.com/
    makin bernafsu aja si sodara kita untuk klaim-mengklaim. cerita si kancil diklaim punya mereka, padahal hasil kopi paste dari situs indonesia. bahasanya aja masih pake bahasa indonesia.

    malaysia bukan hanya membuat bangsa melayu malu, tapi juga Islam, penganut islam yang baik tidak akan berbuat semacam itu. tidak ada efek samping yang mengena dengan adanya penegakan syariat islam di sana.

  7. kenapa si noordin N Top yang udah mendunia gak berani diklaim dan dibuatkan patennya ya. pan produk asli tuh si noordin 😀

Leave a comment