Chickenstrip 121: Books


Berwarna dan ngebahas soal buku, soalnya ada beberapa urusan saya soal “buku” weekend ini (jadi bukan karena setelah membahas boobs lalu books 😛 ):

  1. Buletin Urang November siap terbit, Chickenstrip sebagai kontributor tamu kali ini berniat menyumbang versi berwarna enam panel. Bagi yang menghadiri launching PasarKreasi.com di MU Cafe mungkin sudah pernah membaca buletin IT dari teman-teman Flexter-Batagor-KlubLinuxBandung ini. Kok nggak online saja? Ya, karena orang-orang masih butuh materi cetak ringan yang bisa mudah diperoleh, dibawa-bawa dan dibaca. Kontennya juga saya lihat bagus dan mencerahkan bagi orang awam… dan gratis tentunya, salut untuk tim redaksi.
  2. Buku Rails Way dari Amazon hadiah hasil Plurk Contest sudah datang. Walaupun ada ebooknya, kalau ada rezeki tetap lebih afdol (dan legal) beli versi cetaknya tentunya. Di depan komputer pun membacanya lebih enak, tidak cepat lelah dan ada kenikmatan tersendiri. Lagian sudah beberapa bulan ini bermodalkan screencast, PDF dan google belajar ulang Rails saya kok tidak maju-maju yah, semoga buku tebel bersampul merah ini bisa jadi penyemangat.
  3. Jeleknya saya kalau jalan sendirian ke toko buku biasanya kalap. Dan ketika hunting buku Reinventing Comic-nya Scott McCloud kemarin walhasil 5 buku lainnya diembat juga, hantaman yang cukup keras untuk gaji bulan ini :mrgreen:

Selamat membaca :mrgreen:

27 thoughts on “Chickenstrip 121: Books

  1. setuju ma ichoz, lebih asik item putih hehe, sama belum nemu pola warna yang cocok (masih ngga puguh, mungkin karena jarang mewarnai?)

  2. “Kontennya juga saya lihat bagus dan mencerahkan bagi orang awam… dan gratis tentunya, salut untuk tim redaksi.”

    makasih… makasih… makasih…. 😀

  3. konyol abis..
    salut ma orisinalitas idenya..

    aq juga dulu suka bikin komik strip buat kampus..
    tp skrg dah jarang..
    sebagai sesama pncinta komik aq dukung bro..
    met b’karya.
    salam kenal..:D

  4. Saya suka pikir – pikir kalau bertandang ke Gramedia , Gunung Agung atau Togamas. Takut uang habis dibelikan buku semacam COncept atau Blu Baby. :mrgreen:

    Ah, ternyata majalah Donal Bebek masih ada, tapi kok rasanya lebih tipis… 😆

  5. hmm. waktu lagi jalan2 di net nemu ini blog. ngeliat url nya kok serasa kenal ya? dikiwingky ragnafilia kah? lol.

    anyway, nice gag. cocok banget sama kelakuan gw. emang buku itu lebih banyak kegunaan nya dari pada digital file. ahahahahaha.

  6. I want to show appreciation to this writer for rescuing me from this instance. Just after looking out through the world wide web and obtaining recommendations which were not powerful, I believed my life was well over. Living devoid of the answers to the problems you have solved as a result of this write-up is a serious case, as well as those which may have negatively damaged my career if I hadn’t encountered your website. Your actual competence and kindness in maneuvering all the details was invaluable. I’m not sure what I would’ve done if I hadn’t come across such a solution like this. I am able to now relish my future. Thanks for your time so much for your specialized and result oriented help. I won’t hesitate to recommend the website to anyone who would like guide on this situation.

Leave a comment