Briptu Norman

Briptu Norman
Video rekaman ekspresi & keisengan yang menyebar secara viral di internet, sudah mulai biasa. Polisi yang joget juga menurut saya sih nggak aneh-aneh banget (aparat berseragam goyang dangdut itu manusiawi dan sepertinya bentuk hiburan yang umum di banyak kesatuan). Yang menarik adalah respon para netizen. Mendukung/membela atau mencela/mengecam kah?

32 thoughts on “Briptu Norman

  1. kalo aye anak psikologi sih nganggepnya bagus. selama ini kita ketemu polisi cuman pas ada “masalah” dan itu bikin kesan bahwa keberadaaan polisi adalah sesuatu yang membahayakan. keberadaan video ini justru membantu masyarakat menghapus stigma seperti itu meski di sisi lain bisa juga merendahkan wibawa yanng ada. semua ada positif negatifnya😀

  2. Tu ayam lebih keren dari Sharuk Khan…
    Wah klo bener ada ayam bs caiya.. caiya.. caiya.. bkn cuma tv nasional tp mpe tv di planet Mars aja pasti nyiarin…

  3. chaiya chaiya…

    lumayan loh, memberi sudut pandang lain dari polisi yang biasanya dianggap buruk terus :))

    btw, ayam ngga coba bikin video joget? katanya ngga aneh-aneh banget kan?😛
    ayo coba rekam, fansnya banyak nih!😀 I am rooting on you!! xD

  4. yang menarik tuh bukan respon para netizen.. tapi malah para pimpinan Polri.. aneh2 aja tuh mereka.malah ngurusin hal2 kecil kayak vdio-nya norman.urusin tuh kasus gayus.gak kelar2..

  5. Doing good thing on a bad time…
    Dihukum saya rasa perlu, tapi ga harus sampe ke urusan administrasi dan karir. Cukuplah diberi hukuman suruh joged di depan kesatuannya…dan berjanji untuk mengulanginya lagi minus pakaian seragam qkqkqk :p

  6. well, masalahnya ini bukan joget polisi biasa. briptu norman punya groove, timing, dan speed yg perfect mirip bgt ky aktor2 indihe. mungkin malah dia lebih indihe daripada orang indihe sendiri😀
    itulah yg bikin dia terkenal.. kok bisa polisi non india (bukan dancer) bisa gerak2 persis aktor india🙂

  7. pro dan kontra .sih biasa… yng luar biasa petingginya yng sok sibuk kasih sangsi pada anggota yng joget india ……….pdhal bnyk kasus yng lbh pentin kecian deh pak pol ….kok keblinger ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s