Chickenstrip 118: Plurk Nirvana


Seperti halnya salah satu comicstrip panutan saya userfriendly.org, saat menemukan satu topik untuk comicstrip biasanya ide-ide seputar topik tersebut datang beruntun. Jadi misalnya saat membahas facebook atau plurk sebenarnya di catatan kecil saya (saya selalu mencatat ide-ide di akun tadalist.com via handphone atau browser) ada banyak ide namun tidak semuanya sempat dituangkan dalam bentuk postingan blog.

Kemarin begitu mendengar soal Plurkโ€™s First Ever Plurktacular Design Contest dimana kita juga boleh mengirim karya (apapun) yang pernah beredar sebelumnya, akhirnya saya iseng mendaftarkan beberapa chickenstrip yang ertemakan plurk. Dan setelah melongok akun tadalist saya, sepertinya masih ada 5-6 ide komik soal Plurk. Sepertinya beberapa postingan blog ke depan akan membosankan karena banjir tema Plurk.

ps: Belum, saya belum mencapai plurk nirvana ๐Ÿ˜›

38 thoughts on “Chickenstrip 118: Plurk Nirvana

  1. Makan-makan kalo menang…

    Saya sudah meninggalkan ‘P’ sejak beberapa pekan lalu… Mencoba membatasi diri dari ketertarikan duniawi untuk mencapai Nirvana…

    *melenggang ke arah matahari terbenam diiringi gagak beterbangan*

  2. saya sudaaaahhh….
    ah, padahal bener yg dibilang temen saya, di sana keadaannya sama aja: GAK ADA MAKANAN! but hey, the badge is already there! (s_dance)

  3. @koen: perlu dosis tepat dan wajar (ngga berani pake tampilan normal, selalu modus mobile supaya tidak terlalu intens)

    @venus: apakah di nirvana ada show dangdut Iis Ariska – Racun Asmara? :mrgreen:

  4. cayo… go to nirvana. huehehehe…
    oh yah. kapan nih mas bikin chickenstrip berwarna…??? sepertiny sangat dibutuhkan hehehe

  5. @adham: oh nooo, 2 seleb penghancur tred orang muncul di sini :mrgreen:

    @yudha: hmm, diusahakan untuk bulletin urang bikin khusus nanti mah ๐Ÿ˜€

    @arie: kalo udah 100, krmanya bisa dituker korma! *LOL* ๐Ÿ˜€

    @blek: dari BlankOn ada yg berangkat? eikeu sih dapet free attend aja, tapi tiket ga dapet.. ๐Ÿ˜› paling ikutan2 ngedesain2 & dikirimin merchandise

  6. baru baca… *lagi sibuk dedlen*

    ah saya sudah mencapai nirwana, tapi biasa aja tuh… ๐Ÿ™„

    btw makasih pin-nya dikiiiii (s_cozy)

  7. @all: ga jelas yang mengunggah ke wiki siapa, kan siapa saja boleh register bukan? jadi belum tentu official juga ๐Ÿ˜€

    @Sorry: it’s licensed as creativecommons.org/licenses/by-nc-sa/3.0 so you can freely remix and published it ๐Ÿ˜€ don’t forget to attribute the work (link to this blog will be great), thank you ๐Ÿ™‚

  8. hehe tadinya saya ga mudeng soal plurk nirvana, kirain beneran plurk milik band nirvana,,,wwkkwwkkwwk
    sekarang saya dah mencapai plurk nirvana

Leave a comment