Skyrim Meme

Saya pribadi bukan penggemar seri game Elder Scrolls sih, tapi internet meme dari game Elder Scrolls V: Skyrim ini menggelitik dan kombinasi kalimatnya (”… But then I took an arrow in the knee.”) bisa beragam dan potensial jadi meme yang dipakai di keseharian ataupun di social media. Seperti yang dibahas di blog Atoh. Mengingatkan kita akan meme lokal kita yang tercinta: “…tetapi semua berubah ketika negara api menyerang.” :))

14 thoughts on “Skyrim Meme

  1. I used to love Chickenstrip. But then I took an arrow in the knee. And guess what, I still love it! :))

    Makasih, Ayaaam, Blog Atoh udah di-feature di blog keren ini. ^^

    Btw, kirain lo suka RPG, Dik? Taunya gak suka Skyrim ya, hehe… Ntar kalau di #kost2titik0 *uhuk* udah ada PS3, gue beli game-nya, cobain atuh. Sapa tau bisa berubah pikiran… gara2 negara api menyerang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s