SEVEN: Day #1

seven_day1
Untuk seminggu ini ngga ada Chickenstrip dulu, sedang ikutan ngeramein event SEVEN jadi isinya semacam graphic diary dulu.

Topik hari ini, apakah udel Astro Boy itu :
1. Sengaja ngga dilihatin (emang ketutupan celana, bahkan dari manga-nya)
2. Disensor karena bodong (ya ampun, yg bikin entry Wikipedianya ternyata gue… 2006 -_-;;)
3. Dr. Tenma lupa bikin udel
4. Blue core energy bagus untuk kulit (udel aja jadi rata)
5. Lupa dirender…
6. Ada info lain?

Chickenstrip 154: Annapurna

Chickenstrip 154: Annapurna
Nyepet postingan mbak yang satu ini ah (mbok ya kalo terkabul jadi jumper trus jumping ke gunung bersalju nggak usah bawa laptop toh heheheu), sekedar say hi dan pingback via comicstrip soalnya akhirnya ketemuan di acara Buka Bersama BBV di Kafe Halaman. Welcome to Bandung!

FYI Chickenstrip belum pernah sampai ke Annapurna, pengarangnya nyangkut di Kathmandu lalu berhenti ngomik dan buka kantor trading barang-barang Nepal dan Tibet. Hahaha namanya sama gitu, Diki…

Diki