25 thoughts on “Beras & Gadget

  1. @hahn katanya beras bisa narik kelembapan, jadi air2 yg didalem hp yg seharusnya menguap jd ketarik beras. (katanya ya, jd ga tau keabsahannya).

    btw. nice jokes. :D

  2. Beras katanya emang bisa menyerap kelembaban dari air, jadi gadget bisa selamat…

    Kecuali kalo berasnya dijadiin nasi :D

    Selain beras, bisa juga pake silica gel. Tapi kalo ga tersedia, ya beras dah, hoho.

  3. Berkali-kali ketemu teman yang laptopnya kesiram air dan ga mau percaya kalau direndam di beras akan menyelamatkan laptop mereka. Malah ngomong “Lah nanti kotor dong” jadi sekarang “I tell you once.. kalau ga percaya ya sudah. Gadget gadget elu. Uang uang elu” Hahha. Capek

  4. emang bener, hape saya pernah nyemplung ke kolam n disaranin sama temen buat di pendem di beras sehari smalem…. it works!!

  5. Handphone saya juga Samsung Valencia GT-C6625 terselamatkan oleh beras gara-gara nyemplung di kloset WC :D *ups*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s