Windows 8


Hayoo tebak cara membaca blok-blok di atas, tetap 3 panel/kolom kok πŸ˜‰

Menyimak event Microsoft tadi malam via Mashable live blogging, Microsoft mulai memperkenalkan fitur-fitur Windows 8 ke publik.

Menyulap Windows Vista yang “menyebalkan” menjadi Windows 7 yang lebih OK sukses mengembalikan respect dan harapan saya ke Microsoft tahun lalu. Dan sepertinya langkah menarik yang mirip bisa terjadi juga di Windows 8, terutamanya salah satu versi Windows 8 yang dibesut sebagai sistem operasi untuk tablet device. Semacam meracik keunggulan Windows 7 dengan Metro style UI manis ala Windows Phone 7 ke ranah tablet. Walaupun saya pribadi tentu saja tetap memilih Ubuntu Linux di kelas server & desktop, memilih Android & iOS untuk kelas mobile device, Windows 8 ini sepertinya bakal layak untuk dipertimbangkan.

Advertisements

31 thoughts on “Windows 8

  1. suka XP .
    No 1 .
    Ga suka yg neko nekoo ..

    Ntar minimum Requirements gamenya nambah .. =.=”

    ᓨᓨᓨᓨᓨ

  2. Just share, develope di manggo (WP7) rada repot buat developer indonesia terutama pas deploy. Sempet bisa jailbreak tapi keburu diberangus ama mikocox. sampe skrg developer membership gw ditahan sm geotrust #krn indo gak terdaftar di mikocox#. overall emang asyik, game development pake platform XNA dah cukup keren buat mobile device, buat app bisa pake HTML5.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s