Source Code

Tablet
Ceritanya kemarin diajakin pasukan twitter nonton bareng film Source Code. Tapi emang lagi males ke mana-mana soalnya STNK motor masih bermasalah plus kacamata ketinggalan di Jakarta, bukan karena bosen lihat source code ^^. Asli nyengir pas sampai ditelepon @Ibnutri:”Jadi nonton nggak? Tenang aja nanti filmnya nggak bakal bahas IDE programming sebangsa Netbeans dkk. kok…” *LOL*.

19 thoughts on “Source Code

  1. entah kenapa judulnya bisa source code padahal ini ada hubungannya dengan fisika kuantum dan kalkulus parabolik. Seakan para geek bisa menciptakan dunia sendiri🙂

  2. Nungguin Chickenstrip selanjutnya kok lama banget?

    Ngomong-ngomong, karena ane pembaca baru, salam kenal buat bang Diki dan pembaca lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s