Weekly Chickenstrip 024: Flash Mob

cs0024
Terlepas dari ragam pendapat di timeline Twitter mengenai Jakarta Flashmob (entah mengenai definisi2 flashmob yang berbeda atau apakah campaign sebuah brand tertentu tetap bisa disebut flashmob dll.), yang menarik dari Flash Mob adalah pengorganisasiannya yang viral lewat social media.

Link terkait:
– Liputan awal Jakarta Flashmob di Kaskus
Agency Flash Mobs vs Social Flash Mobs (thanks to @auliamasna for the link)
– Inilah hasil akhirnya: Mizone Flashmob
Chicken Flashmob! Gerakannya praktis, mwahaha

20 thoughts on “Weekly Chickenstrip 024: Flash Mob

  1. memang harusnya flash mob itu bersifat kejutan, tapi untuk mengkoordinasi seribu orang untuk membuat orang terkejut ya perlu ada yang dikerjain juga, lah…
    I was there and I can see a lot of people were surprised, too kok…

    Targetnya memang bukan cuma mengejutkan orang” yang mainan di Twitter kali🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s