Buku Chickenstrip #1

“Chickenstrip: Why Did The Chicken Browse The Social Media” adalah buku Chickenstrip yang pertama. Diangkat dari blog, saya & editor mencoba tidak sekedar menyajikan kumpulan comicstrip, maka jadilah buku ini buku komputer yang mengulas topik internet (social media) secara ringan dibumbui dengan comicstrip hampir di tiap halamannya.

IMG_0107

Sempat tersendat hampir 2 tahun dalam penggarapannya karena kesibukan pekerjaan, buku ini berisi 84 comicstrip materi baru dan 22 comicstrip yang diambil dari blog http://chcikenstrip.wordpress.com

IMG_0108

Detail buku
Judul: Chickenstrip: Why Did The Chicken Browse The Social Media
Pengarang: Diki Andeas a.k.a niwat0ri
Tebal: 153 halaman
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
ISBN: 9789792770810
Harga: Rp. 36.800,-
Link GoodReads.com: http://goodreads.com/book/show/8031232-chickenstrip

Review

“Yang membuat Chickenstrip berbeda adalah pendekatannya. Di tengah
belantara teks di ranah maya, Diki memilih mengekspresikan ide-idenya
lewat komik dengan cerdas, lugas dan tentu saja, lucu.”

~ Budi Putra, Country Editor Yahoo! Indonesia.

“Buat saya yang orang tidak suka baca komik ternyata cool banget ya
komik chickenstrip satu ini. Di samping itu, secara halus Diki banyak
memberikan muatan-muatan pengetahuan dan pembelajaran yang sangat
bermanfaat bagi para penselancar di Internet. Semoga buku Chickenstrip
ini bisa membawa manfaat yang sangat besar bagi para pengguna Internet
di Indonesia.”

~ Onno W. Purbo, Pakar Teknologi Informasi

“Observasi yang brilyan tentang perilaku kita sehari-hari di ranah
maya dan social media. Ditambah lagi dengan icon ayam yang sumpah, gak
ada duanya. Simply one of the funniest Indonesian book of the year.”

~ Adhitya Mulya, Penulis Novel Best Seller: Jomblo

IMG_0110

Seperti yang dituliskan oleh mas Isman H Suryaman di kata pengantar buku ini:
” Pembaca buku ini pun akan terbagi antara dua golongan besar: mereka yang, saat membaca cerita di atas berkomentar: Hah, masa sih? Dan kedua, mereka yang berkomentar: Hahaha, bener banget!โ€

IMG_0111

Termasuk golongan manakah anda? Silahkan baca buku ini, semoga bermanfaat dan menghibur.

Tips:
Sample & stok buku untuk gue pribadi mengalami sedikit keterlambatan jadi begitu tanggal terbit 20 April ini gue iseng ke Gramedia Bandung Supermall untuk mencari buku ini. Disearch melalui katalog komputer buku ini sudah terdaftar di bagian buku komputer/internet, sayangnya saat itu buku-buku baru masih belum didistribusikan ke rak masing-masing. Saya sampai harus meminta bantuan mas-masnya untuk mencarikannya di tumpukan buku baru.
Jadi supaya mudah, kalau tidak menemukannya di display buku baru, langsung saja tanya ke bagian katalog/search.

Cara Mendapatkan:
1. Chickenstrip Online Store (bonus pin & tandatangan, tapi ketersediaan stok masih lama)
2. Toko buku Gramedia terdekat
3. Gramedia Shop Direct

73 thoughts on “Buku Chickenstrip #1

  1. โ€ Pembaca buku ini pun akan terbagi antara dua golongan besar: mereka yang, saat membaca cerita di atas berkomentar: Hah, masa sih? Dan kedua, mereka yang berkomentar: Hahaha, bener banget!โ€ ~ Isman H. Suryaman, penulis humor.

  2. Cara Mendapatkan:
    1. Chickenstrip Online Store (bonus pin & tandatangan, tapi ketersediaan stok masih lama)

    Nah ini dia yang kutunggu. Tapi akhirnya mengecewakan -_____- Akaaang! aku mau pin dan tanda tangan. Sekalian tanda tangan panda yaa :))

    Pulang kerja langsung ke Gramedia ah…

  3. hidup di pelosok ni, g ada gramed,,
    ditunggu online shop yang ada pin plus tdtgnnya,,,
    hehe,,, penggemar pasif Chickenstrip ni,,๐Ÿ˜€

  4. Iya nih. Pada nyariin Chickenstrip Online Store nih mas. Saya juga tertarik beli dari situ, ada bonusnya itu lo. heheh. Kira-kira berapa lama nih mas ? kok kesannya masih lama banget gitu ya ?

  5. Horee! COngrats! Akhirnya terbit jugaa! Emang distribusi suka telat kok. Tapi paling tidak enggak salah rak kaya Binatang Jatuh gw he he he. Btw masuk gramet se indo atau se jawa aja nih? *lg kerja di batam*

  6. Hmm pantesan ngilang, ternyata ini to heheheh. Congratz ya pak, akhirnya kesampean jg cita-cita bikin buku komik ya?..

    Btw, kirim dong sample satu! …๐Ÿ˜›

  7. Tolong infonya ya bang kalo stok buku + PIN + Tanda Tangannya (tanda tangan si ayam sama si apnda ya bang kalo bisa :p ) dah ada.

    Pesen 1 *ada kemungkinan bakal jadi 2 bang๐Ÿ˜€

  8. wah, pengen beli, btw, bukan pertama kali saya berkunjung ke blog ini, tapi mungkin ini komentar pertama, saya tertarik ama blog ini, keren, apa lagi sekarang ada bukunya, langsung meluncur ke Gramedia aaaah…..

  9. baru aja beli tadi sore di ****mas
    kirain udah lama terbit… ternyata buku baru toh… hehe.
    selamat dan sukses! keren bukunya!๐Ÿ˜€

  10. congratz mas diki, lucu, temen2 gua pada suka, ampe dibela-belain pindah toko buku buat hanting, wkwkwk…

  11. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to
    make your point. You definitely know what youre talking about,
    why waste your intelligence on just posting videos to your blog when you could be
    giving us something enlightening to read?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s