Chickenstrip 175: Foursquare’s Badge

cc0175
Mengutip jokenya mas Boy Avianto di Twitter yang kurang lebih bunyinya begini: “Kalau dua orang Indonesia berdasi biru kebetulan ketemu, pasti deh langsung bikin grup id-dasibiru…”. Dan ya, para pengguna Foursquare.com Indonesia tentu saja bergabung di id-foursquare🙂

Soal apa itu Foursquare (4sq) silahkan simak artikel di DailySocial di awal tahun ini soal 4sq. Siapa sangka ternyata para pengguna antusias dengan reward berupa point & badge unik yang sebenarnya hanya berwujud virtual itu. Salah satunya adalah Swarm Badge, badge yang hanya bisa didapatkan jika kita check in di suatu tempat berbarengan dengan minimal 50 user lain di tempat tersebut.

Swarm Badge event pertama di Indonesia sudah dilangsungkan di Food Kulture minggu lalu. (Ya ya ya gue remote check-in dan kebetulan dapet badgenya juga😛 *pengakuan dosa*).

Tapi 16 April besok, bertepatan dengan Foursquare Day akan dilangsungkan event yang lebih heboh: meetup untuk Super Swarm Badge di Jakarta! (250 orang). Para badge hunter tertarik untuk hadir?

13 thoughts on “Chickenstrip 175: Foursquare’s Badge

  1. cih … ternyata si ayam…..
    Gara2 4sq jadi banyak banci badge dan digital jumper (loncat2 checkin)

    Saya setia sama Koprol aja deh *ditombak*

  2. Saya mengharamkan diri saya untuk remote check-in, dengan demikian semua badge-badge saya bisa dipertanggungjawabkan di muka hukum maya.

    *melenggang santai*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s