Lomba Desain Tshirt #bingkisanutkfollowers

Kebetulan lagi iseng ngetes tema warna pastel/imut untuk desain kaos acara rapat tahunan di kantor, sekalian aja bikin juga untuk lomba desain tshirt yang diadakan oleh Menkominfo Pak Tifatul di Twitter. Sedikit masukan, sepertinya lomba ini bisa lebih menarik dan bernilai lebih jika tidak sekedar mensyaratkan visualisasi figur Tifatul & aktifitas twitternya tapi juga menggiatkan Open Source misalnya (lomba desain dengan menggunakan tools grafis opensource seperti GIMP atau Inkscape). Sekedar usul dari perspektif pengguna Open Source aja ini sih.
Dan ya, seperti halnya Chickenstrip dan kerjaan iseng saya yang lain.. desain tshirt ini juga dibuat menggunakan Inkscape.

Konsep:
Simpel aja sih, yang utama yah memenuhi syarat panitia: ada figur @tifsembiring dan teks @tifsembiring plus kalimat pendukung. Karena targetnya mungkin pengguna Twitter (atau minimal pengguna internet) saya coba menghadirkan desain yang tidak formal.. lebih ke arah imut malah. Kuncinya di 140 karakter, ajakan follow dan penggambaran Twitter lewat si burung biru yang khas. Style kartun juga diharapkan membuat figurnya lebih santai sedangkan warna-warna pastel diharapkan kaos ini bisa dipakai oleh segala usia karena santai dan tidak kaku😛

15 thoughts on “Lomba Desain Tshirt #bingkisanutkfollowers

  1. agak mengkultuskan si bapak ya? twitterista kok mau dipolitikin? untung ga sekalian kudu nyantumin partai basinya itu! haha!

    btw kaosnya keren abis bro. desain anda top markotop.

  2. malesh ach kalo yg ngadain Om TS, PASTI ada unsur maksud dan tujuan tertentuw… paLagi kalUq bukan Kekuasaan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s