SEVEN: Day #4

seven_day4
Ngomik tiap hari ternyata butuh konsistensi, waktu, ide dan semangat dengan porsi lebih. Ngga kebayang deh comicstrip artist profesional (sindikasi pro) yang tiap hari selama 365 hari sepanjang tahun ngerilis komik…
SEVEN ini selain buat ekspresi dan partisipasi bareng, juga bener2 bisa ala NaNoWriMo visual ^^

14 thoughts on “SEVEN: Day #4

  1. @fikri @didut @ocha : istri kan di Jakarta, ini pada nyuruh gue dingin2 motor2an lewat tol cipularang nih? *hey, motor ga bole masuk tol btw.*😀

    @mansup : klo gue dokter.. ini ceritanya medical record pasien ga bola dikasih ke orang lain wkwkwk

  2. wkwkwkwk comment FB gw d tls d blog chickenstrip. o iy alasan laen knp g mw pulang gara2x ad genk motor y, takut d palakin harta ma nyawa y?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s