SEVEN: Day #2

seven_day2
Agak butek ngegambarnya, sumpah deh ini tetangga kamar sebelah tamunya banyak, ngejajah balkon depan jendela kamar gue dan berisik sekali. Pingin gue sumpahin yang jelek2, untung diingetin temen2 Twitter… sabarrrrr.

17 thoughts on “SEVEN: Day #2

  1. well…i guess it works the other way around..
    kalo aku main sims, main karakter perempuan, lesbian…pake cheat juga biar bisa hamil salah satunya
    :))

  2. hahahaha gamer sarap/g normal, gw jg maen the sims 3 tp sjak motherboard kompi gw rsk 3bln lalu jd g bs maen lg AAARRRGGGHHH……………….. knp si bnyk hal yg ngingetin kompi gw. bang tolong dong kirimin gw motherboard perfoma tinggi ma RAM 4GB(mungkin motherboard gw rsk gra2x gw game berat) tolong y. itung2x byar kompensasi gra2x lw ngingetin msa lalu gw, tanya alamat k FB gw aj: Pandu Gito Herbowo Supoyo

  3. panda dan ayam antara malem minggu sampe minggu pagi kok ga ada?
    trus panel yang pagi masih sendiri tuh tidurnya ayam?
    apa pandanya udah maen game pagi pagi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s