Chickenstrip 153: Tagito Ergo Sum

cc0153
Mempelesetkan sedikit kalimatnya oom René Descartes, “Cogito, ergo sum.” I think, therefore I am (atau I think therefore I exist). Saya banyak ditag di Facebook, maka dari itu saya… exist men!😛

Di Facebook, ada yang sibuk “ngetag” dan ada pula yang sibuk “remove tag”. Dan saya salah satu yang termasuk akrab dengan link “remove tag”. Bukan bermaksud anonymous sih, hanya pilih-pilih foto yang penting, informatif, nostalgic atau momennya berkesan saja. (Terinspirasi dari diskusi soal tag Facebook di event COMIC Agustus dan Baraya Blogger beberapa minggu yang lalu.)

18 thoughts on “Chickenstrip 153: Tagito Ergo Sum

  1. hahaha, kalo gue sih lebih sering motret dan ngetag daripada dipotret dan ditag😛

    ayam versi romadhon dong dik.. pake peci kali gitu..😛

  2. mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  3. Astaga ya NAGA YA BONAR ,NIH , KOMIK BUATAN LO YA…WOW ASOY GEBOY.

    Keren ceuy!!! Gue dulu pernah jadi komikus amatir sekitar kelas SMP-an gitu.
    Lumayan DAH GAMBAAN GUE , TAPI KINI ,GW uDAh KAGAK SEMANAGAT WAHAI BROYHER TUK BUAT KOMIK…….

    sING PENTING LO…DAN BLOG LO HARUS TETAP HIDUP BRO
    SAMPE KIAMAT…………….

    SALAM TAMBAH TINGGI DAN SEHAT
    BUNG BONAFIT

Leave a Reply

