Chickenstrip 143: Pemilu

cc0143
Menggambar kumis, jenggot, tompel, bulu idung jabrik mencontreng siapakah anda hari ini55

21 thoughts on “Chickenstrip 143: Pemilu

  1. @Dian: ga milih caleg yg gaya foto friendster?:mrgreen:

    @Rizal: dapet berapa Zal? traktir2 ateuh😛

    @goen: asli! bukan rekayasa!:mrgreen:

    @Anis: dudududu….

    @Koen: yang ngebacain kertas suaranya, “mwahahaha.. tidak.. mwahahaha.. sah!”:mrgreen:

    @tito: hwaaaaaa ada suhu Tito! *menjura*

  2. kalo mau contact ke email, alamatnya apa?
    Mau minta ijin make komik di blog ini untuk TA saya yang berjudul Peranan DKV dalam Perancangan Web Komik

    Kalo keberatan, ya udah gpp😀
    Tapi kalo diijinin untuk memakai komik ini untuk TA saya, ada beberapa hal yg perlu saya tanya.

    Terimakasih sebellumnya🙂

  3. @oom macan: Komik & content web ini dilisensi dengan (lihat link di bawah) Creative Commons Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0 Unported, jadi kalau butuh untuk keperluan TA sih silahkan banget dengan bebas dipakai ^_^. Email saya niwatori at gmail.com … sukses yah buat TA nya! (spertinya seru banget topiknya *menjura*):mrgreen:

  4. makasi mas ayam. tp komiknya ndak jadi dipake. disuruh dosen saya pake komik saya sendiri.
    tp tetep saya email, buat jadi nara sumber. jadi mau ada semacam wawancara gtu.
    mudah2an nggak keberatan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s