Chickenstrip 99: Red Screen of Death

blog
Menjawab telepon tidak akan membunuhmu, kecuali jika:

  • Kode negara yang tampil di layar adalah +1 dan nama penelepon yang muncul adalah Jason Vorhees atau Freddy Krueger
  • Layar ponsel anda cukup lebar (minimal 21″) sehingga bisa dilewati oleh Sadako
  • Saat menjawab telepon anda tidak sedang berada di posisi atau melakukan kegiatan seperti yang dilakukan oleh suicidal bunnies
  • … (silahkan para pecinta hoax isi sendiri)

46 thoughts on “Chickenstrip 99: Red Screen of Death

  1. Sayang sekalih hapeh sayah lagih dibenerin dih serpis senter nyah nokiah.

    Betewe, kalo ditelpon dapet hadia ber-em-em gak mampus kali ya? Kecuali ditipu. Crot deh.

  2. You have no idea. Sadako has since modified her digital code to allow her to make herself into a 215kb ZIP archive and can now be transmitted through SMSes.๐Ÿ˜€

  3. Agh, ayam sialan! Pertamax-nya diblokir melulu!๐Ÿ‘ฟ
    *sembelih diki*

    Tambahan: kalau ternyata tombol ‘Answer’-nya sudah dimodifikasi menjadi detonator bom, dan ada bom meledak saat itu juga.:mrgreen:

    *lanjut ngakak baca komen steax*

  4. @cK: ternyata posting praditya bukan hoax, tante cK memang galak.. maen gorok bo. ampun tante *kabur*:mrgreen:

    @khim: bukannya ada menunya tuh? 1. restart the mobile phone 2. henshin to kamen rider faiz:mrgreen:

    @ade: “Betul mas 2 milyar tunai, mas masih nyimpen struk pembeliannya kan? Hallo? Hallo?”

    @steax: wah kalo udah bgitu berarti penyebaran video sumur tuanya udah ga pake kaset lagi… udah 3gp๐Ÿ˜€

    @sinan: nah itu baru hape maut, dan ali imron & dr. azhari jadi bintang iklan hape “detonator praktis dan aman dengan.. nokia!” *mengacungkan hape ke atas dengan bekron van meledak di kejauhan*

    @sonny: baik oom sonny rafael… tapi btw oom.. ada nasi nempel di jenggot oom *gagal hipnotis*

    @adit: nah ini yg bikin susah ditalipun klo mo ada rampok2an anime! minta nomer si nyonya aja klo bgitu dit๐Ÿ˜›

    @adham: mas, ada hp monokrom yang kameranya udah 2 mega piksel? *ditendang keluar BEC*

  5. eeeto.

    tapi kata temen2ku di SCTV ada beritanya kemarin pagi.

    ada yang kejang2 sampe 3 menit, ada juga yang meninggal….

    yah, kalaupun memang bukan ttg hal2 yang berhubungan dengan dunia ghaib, bisa saja secara ilmiah GSM baru tersebut masih kaco teknisnya sehingga emang ngeluarin gelombang yang lumayan berbahaya buat manusia….

    atau hasutan untuk operator baru supaya operator tersebut gak laku…. err.

  6. Jangan menerima dari yang ada nomor nya *824442*… ditengarai itu adalah sms dari Klan Uchiha, mereka hendak menggunakan Mangekyo Sharingan kepada anda….

    ** hoax mode = ON

  7. Answering a phone call will kill you wake you up from the matrix world to the real world. It’s true, really.

    ** new genre: movie hoax:mrgreen: **

  8. … Kecuali jika :

    10. Anda sedang menyebrang jalan dan truk di kejauhan ternyata remnya blong.

    9. Anda mengangkat telepon saat SBY sedang memberikan ceramah dan dia sedang kurang tidur kemarin malam.

    8. Anda mencari sinyal terlebih dahulu di atas atap gedung, dan terlambat menyadari bahwa sinyal terjelas berada satu meter di luar atap gedung.

    7. Anda mengangkat telepon di lumbung tempat tikus Fitna menyelinap masuk.

    6. Anda tidak segera mengangkat telepon dan ringtone anda suara Cinta Laura.

    5. Anda mengangkat telpon saat anda nonton The Dark Knight dan semua penonton di samping anda mengenakan kaos berlambang Batman.

    4. Anda mengangkat telpon dan mendengar, “Awas, Godzilla di atas kepalamu!!”

    3. Anda mengangkat telpon dan memanggil Jelangkung.

    2. Anda mengangkat telpon 3G anda dan ternyata terkoneksi ke 100 jam sinetron Indonesia.

    1. Anda mengangkat telpon sambil membaca komentar yang ini…

  9. Tuh bener kan, tante cK emang galak…๐Ÿ˜†

    Gyahaha… Sadako ternyata melek teknologi (ngintip komen steax)…
    heran, itu kok bisa nyebar sms-sms kyk gitu sih. Yg percaya juga tambah bikin heran..
    Hmm…

  10. Nisa menulis:

    eeeto.

    tapi kata temen2ku di SCTV ada beritanya kemarin pagi.

    ada yang kejang2 sampe 3 menit, ada juga yang meninggalโ€ฆ.

    yah, kalaupun memang bukan ttg hal2 yang berhubungan dengan dunia ghaib, bisa saja secara ilmiah GSM baru tersebut masih kaco teknisnya sehingga emang ngeluarin gelombang yang lumayan berbahaya buat manusiaโ€ฆ.

    atau hasutan untuk operator baru supaya operator tersebut gak lakuโ€ฆ. err.

    Ehh…
    kayaknya kamu termakan hoax juga deh…
    Secara ilmiah ndak mungkin kok…

    Kalo yang mengatasnamakan stasiun TV, saya juga pernah dengar beberapa waktu lalu…
    Katanya dufan minta tumbal manusia diberitakan di RCTI…

  11. @adit: nah ini yg bikin susah ditalipun klo mo ada rampok2an anime! minta nomer si nyonya aja klo bgitu dit๐Ÿ˜›

    a diki, nanti saia kasi dibelakang ajah yah no hp-nya…ga enak klo di sini…(weks!)
    *ketawa ngikik*

  12. Pantes nyari hp yang LCD 21″ di BEC gak ada, takut diborong Sadako rupanya๐Ÿ™‚

    Ah untung baru hoax bukan hahaox (marah dalam bhs sunda mah)

  13. hati-hati jika ada komen yang berwarna merah itu berbahaya, karena warna merah dapat membuat radiasi monitor menjadi tinggi, segera matikan komputer jika anda mendapati komentar blog yang berwarna merah, sebarkan info ini ke 6 teman blogger anda, jika dalam waktu 66 detik setelah membaca informasi ini tidak anda sebarkan, maka account blog anda akan di suspend selama 666 tahun.

  14. hihihihihihihi xixiiiii HAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHHAH

    siyal baru ngeklik yang Bunny Suicide sekarang..

    gilaa kocak abis…….. xixixixi ketawa gak bisa berhenti2๐Ÿ˜€

  15. Secara ilmiah katanya itu mungkin lho, bila otak seseorang terlalu dipenuhi sugesti, maka yang akan terjadi adalah sugestinya itu.๐Ÿ™‚

    *Pernah baca penjelasan ilmiahnya*

    BTW, suicidal bunniesnya lucu-lucu๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s