Lomba Blog Blix 2008

blog
Diajak ikutan oleh Belutz sekalian membantu meramaikan salah satu eventnya Pak Hoky yang sering membantu saya secara pribadi maupun komunitas, dengan jurus postingan kepepet pas jam makan siang akhirnya saya ikutan Kompetisi Blog Blix 2008. Supaya tetep ada soulnya topik yang dibahas adalah kaitan BeMall/Blix dengan opensource… plus sedikit penampakan si ayam tentunya 😛 Sekalian promo event Blix 2008 juga sih, soalnya IGOS Center dan anak-anak Klub Linux Bandung intensif ngisi acara juga.

28 thoughts on “Lomba Blog Blix 2008

  1. “Competition brings out the best in products pertamax and the worst in people.” ~ David Sarnoff (NBC Founder)

  2. ========
    ========

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SINI: http://www.leoxa.com/
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ========
    ========
    rame yang udah berpindah daripada blog-blog lainnya ke blog Leoxa.com karena theme yang keren

  3. ealah…buat peserta blog detix yagh…

    btw, pamerannya tgl 7 mei yah…bilang si aa ah, mo ikut apa ngga…

    *secara, kircon-BeMall jauh*

  4. gambar muka si “ayam” yang aseli mana yah? :D.. eh reponya make 6 DVD.. udah sekalian hardy-updates dan security :(.

    tapi yg kambing nanti saya usahain. jadinya IGOS(6DVD) vs Kambing(5DVD). silakan pilih sendiri :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s