Chickenstrip 91: Skinny Jeans

blog
Lupakan sejenak ribut-ribut soal UU ITE atau soal RS, kita beralih dari topik kebutuhan pokok manusia yang tertier ke topik kebutuhan pokok manusia yang primer (yayaya versi gue urutannya adalah sandang, pangan, internetan … papan belakangan :P). Sama seperti teh Mira, saya juga kurang nyaman ngelihat orang-orang yang make skinny jeans yang mrecet-mrecet.. suka sesek perut sendiri (padahal ngelihat doang). Pernah hadir di suatu acara dan pesertanya cowok cewek rata-rata pake skinny jeans (dan celana pinsil dari bahan lainnya), bukannya atmosfir emo, retro, rock n roll atau apalah yang kerasa… malah serasa di hutan Sherwood (lebih tepatnya lagi: film Men in Thights).

Sepertinya habis postingan ini chickenstrip bakal diboikot sama para ABG emo dan blogger fashion, hehehe.

32 thoughts on “Chickenstrip 91: Skinny Jeans

  1. Robin Hood: You’ve just entered the territory of Robin Hood and his Merry Men.
    Rabbi Tuckman: Faigelehs Pertamax ?
    Robin Hood: No, no, we’re straight, just merry.
    (Robin Hood, Men in Tights)

  2. Anjrot…kalo saya yg pake skinny jeans, yg ada bukan skinny tp wide stretch jeans….wakakakaka😀

    Yah, itu kan cuma trend sesaat. 68% penggunanya adalah pengguna friendster dan rata2 resolusinya berbeda-beda. Jadi ya saya ntar-ntar aja😛

  3. kalo yang make tigh jeans itu cewek sih saya seneng2 aja liatnya.. nyam nyam banget getooh.. *i am so excited!*

    tp kalo liat cowok pake tight jeans… hueeekkk!!!

  4. @sony: oh begitu bapak sony? banyak-banyaklah berolah raga bapak sony *kabur*

    @gagah: kalau saya pake skinny jeans jangan-jangan masih dikira baggy, kurus sih😀

    @sandy: kalo fashion cewek… saya lagi beryukur dengan trend short pants:mrgreen: *ditabok*

    @ika: untuk bukan 7 kurcaci/bajang nya snow white yaks? (thights belang2 putih merah:mrgreen: )

  5. Ketawa terus tiap baca chickenstrip…hihihihi. Eh sekarang ada celana skinny yang dipadanin dengan busana kantor juga lho! lengkap dengan kemeja dengan dasi. oh my virgin eyes…

  6. ga ga lah ga di boykot. i hate guys in skinny jeans yang sampe merecet cucut banget gitu. don’t forget those aspal vans shoes. apalagi yang kalo poninya nutupin sebelah mata dan pake kuteks item. auuuuuuuuch.

  7. hoo…jadi ini hasil gambarmu selama jam kerja, dik?:mrgreen:

    saya ndak punya skinny jeans. tapi semua jeans saya terasa ketat karena saya gemuk..😆

  8. hakakak…

    saya membayangkan bagaimana mereka saat memakai melepas celananya itu, pernah pake cutbray yg ngetak di daerah lutut aja klo di pake jongkok langsung kesemutan

    kira2 bakal ada nggak ya yang ngasih tips n trick buat memakai celana merecet inih😀

  9. gw pernah nyoba sekali beli skinny jeans.. waktu dipake fine2 aja… eh, waktu mau dilepas susah banget. Took me around 15 minutes to take it off.

    pengalaman pertama langsung bikin gw kapok buat make skinny jeans.

    Nggak, nggak mau lagi

  10. @sinan: saya juga ga suka, lebih enak sop sayur asem.. *lho?*

    @fadli: saking panasnya bisa beresiko bikin mandul *setengah hoax*

    @oon: brarti emang tujuannya retro ke jaman rock era itu yah? *serius nanya*

    @teh mira: yayaya, eta mah seragam kantor sherif Nottingham (pleus rambut palsu ngebob):mrgreen:

    @BiG: wah ada ady!

    @nazieb: iya juga sih, ini mah pandangan subyektip saya aja😀

    @puty: wahai penasihat fesyen, apakah aspal van shoes ituh???

    @ikram: udah built in sama kateter *kabur*

    @hendrawan: di dalem kostum ayamnya padahal pake skinny jeans😛

    @cK: makanya kalau main piano usahain seluruh tubuh gerak Chik, minimal kaya Maksim lah :mrgeen:

    @dobelden: kenalannya temen kantor saya yang celana putih abu-abunya dibikin skinny konon pake kantong keresek di telapak kakinya kalau mau make celana😛

    @adit: kalo hari minggu ini Gundam fansub Menclave rilis sampe tamat, gw beli skinny jeans deh Dit😛

    @broke, gun, geddoe: kita request Anto bikin bannernya?:mrgreen:

    @apri: inget fesyen inget kaos ayam! potoin sapa kek!!

    @adipt: testimonial dari korban skinny jeans heiuheuiehie…

  11. gaul tau….!!
    😆

    wkwkwkwkwk

    eniwei,
    pake skinny jeans tapi kalau dipaduin pake baju panjang sampe lutut (khusus cewe)….
    , gw rasa itu lebih sopan daripada tren dulu pake t-shirt indis dan pas mo turun angkot celana dalemnya keliatan

Leave a Reply

