Chickenstrip 80: Casmadi Satay House

blog
Setelah bertahun-tahun cuma bisa hokcay (olohok ngacay a.k.a bengong ngiler) kalau ada yang membahas soal sate kambing muda H. Casmadi di mailing list IT atau blogosphere, kemarin setelah kedinginan nginstall aplikasi web di data center IDC akhirnya kesampaian juga berwisata kuliner ke kedai sate yang berada di depan gedung Cyber ini.


Maknyusss… kawat gigi nyaris sproing-sproing.

Soal rasa saya pribadi masih menempatkannya satu tingkat di bawah sate maranggi (yang asli tapi, di jalan pelosok Purwakarta – Lembang) untuk kategori makanan bertusuk (apa sih :P). Selain mungkin terkenal karena para praktisi IT dan system administrator kebanyakan mampir ataupun kopdar di sana (lalu menyebar lewat milis dan blog), sate ini memang empuk dan lezat, sopnya juga mantap. Kalau bukan karena lezatnya sate ini, sepertinya minggu ini sama sekali ngga bikin comicstrip.. gara-gara sibuk ke Jakarta.

45 thoughts on “Chickenstrip 80: Casmadi Satay House

  1. @sinan: sejak ayam kampung krempeng lupa makan malem trus subuhnya naek travel di suasana bandung yang dingin dan mendung tanpa sarapan lalu seharian kedinginan di ruangan server dan jacket ketinggalan di tempat penitipan tas dimana hal tersebut mensummon iblis cacing carnivora brutal ethiopia pemakan lemak… demikiyan:mrgreen:

  2. @nisa: iyah, belum lagi kalau posisinya lagi bikin sariawan😦

    @rifu: sate ayam jalan anggrek yuk?😀 atau yang di depan solontongan deket duya, biasa aja tapi deket pan?😀

  3. @ries: tanpa icip-icip gretong adalah hoax *nyerbu arcamanik*

    @seggaf: eh, bagi arsip poto *kekeuh*

    @ale: seperti per kawat yang nongol toweng-toweng dari jok butut yang jebol… versi disneynya sih begitu😀

  4. baru tadi pagi (pas lagi di wc) gw kepikiran bikin comicstrip tandingan gara2 liat status ye em lo yg bilang gak ada chickenstrip minggu ini :p

  5. Ane juga pernah nyoba sate kambing muda-nya H. Casmadi… beneran, masih kalah rasanya ama sate Maranggi Purwakarta. Ane punya langganan tukang sate yang mantap di Bandung, namanya Sate Ayam Madura, ampir di tiap pojokan jalan banyak… bukan soal rasa-a, tapi… murah!:mrgreen:

  6. “semenjak gue kenal sama elo, gue berubah.. Jadi orang yang gak baik kenal pertamax..” ~ Cinta (AADC).

    Saya mencurigai motif berlama-lama di ruang server. Selain menginstal aplikasi web, pasti juga menginstal rapid leech.

    *dengan tatapan penuh curiga*

  7. hmm ..
    2 taun di Jakarta blum pernah nyoba ……………..

    belakang kantor juga banyak soalnya tukang sate ajaib, cuman jarang kesorot ….

  8. waw… berarti tepat sekali kemaren gw bertanya masalah behel yah dik? naluri pergigian gw memang bagus😛

    tapi kemaren tampak baik2 sajah sih. lebih bagus kalo pake warna pink dik😛

    OOT:
    THANKS A BUNCH FOR THOSE FILES😀

  9. mendingani kita makan SATE AYAM!!! bersama-sama…. saya siap nyediain panggangan ama bumbunya asal AYAM ini yang kita panggang…. hikikikik *nyengir jumawa tea

  10. emang enak kok Dik. Tapi menurut kucing hitam ini, sate kambing H Casmadi itu nomer 2. Yang paling enak tetap aja sate kambing buatan pangerankucing alias gue sendiri. Hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s