Chickenstrip 77: Admin Talky

blog
Sepanjang dua hari acara tahunan kantor di lembang kemarin kepala saya agak ter-brainwashed bunyi “TUNIT” dari handy talky yang biasanya dipakai untuk pekerjaan instalasi jaringan dan server, yang saat itu dipakai untuk koordinasi jadwal makan acara.
“Halo halo masuk halo… krsssk… TUNIT!”
“TUNIT! Makan siang udah siap he euh?”

Somehow jadi muncul ide iseng mengganti kolom isian nama di absensi kantor dengan alamat IP Address masing-masing. Biar HRD-nya bingung, “192.168.1.24 ini siapa ya? Si 192.168.1.18 kok telat mulu?”πŸ˜›

27 thoughts on “Chickenstrip 77: Admin Talky

  1. Arghh!! Pertamax blocking alert!πŸ˜›

    Kurang seru! Kalau mau sekalian biar lebih techie lagi, pakai biner sekalian.

    “11000000.10101000.1.11000 ini siapa ya? Si 11000000.10101000.1.100100 kok telat mulu?”

    Hancur deh bibirnya.:mrgreen:

  2. ubi cileumbu kpd talas bogor, roger… gimana kabar daun bawang, apa masih berduaan dengan tomat…. krrrrrrrkkk.. sayuuur sayuuuurrr

    ubi cileumbu.. kepada pais tahu.. ngomong2 192.168.1.24 ini siapa ya???…..
    oh itu nomor togelnya kang Diki…. roger ganti… krrrrrkkkk

  3. @alfi: ayam satu kepada kijang dua, roger… di sana ngga libur imlek gitu? coba kijang dua segera di-sembilan enam untuk liburan supaya tiga tujuh gitu ganti… *polantas style*

  4. @adham: wah lebih ganas.. mentang2 skripsinya IPv6:mrgreen:

    @anima: setelah HRD, next stepnya ngerjain front office/customer service… “Halo? Bisa bicara dengan 192.168.1.15?”πŸ˜€

  5. disini linuxgembel.wordpress.com roger!!,
    bisa tolong di redirect ke chickenstrip.wordpress.com ganti

    klo ini lumayan manusiawi…

    : P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s