Chickenstrip 72: Dian Sastro’s Blog

blog
Soal blog, mungkin tergantung figur selebnya juga. Kalau pribadinya tidak sekedar cantik, tentunya banyak yang berharap blognya pun lebih dari sekedar report aktifitas sehari-hari untuk fans service tapi juga sharing pemikiran dan sisi lain sang seleb. Soal konsistensi ngeblog, lagi-lagi tergantung figur selebnya juga apakah aktifitas blogging (dan turunannya, seperti diskusi di comment dll.) dirasa bermanfaat atau menyenangkan. Atau bahkan nantinya tidak sekedar blogging, tapi juga blogwalking?

Soal teknologi, tidak perlu diragukan lagi deh… tampilan clean – neat – ciamik dan sesuai kaidah-kaidah web standard adalah ramuan khas mbek Thomas.

Mencoba posting secara obyektif, jaim dan tidak heboh. Padahal… *summon blogger2 jadul penggila DS (aan, mickey, segaf dkk.)*😀

45 thoughts on “Chickenstrip 72: Dian Sastro’s Blog

  1. weks, belum sempet komen dah down ternyata blognya yayang beliau. Mungkin akan lebih ‘indah’ jika beliau juga menjaga konsistensinya dalam ngeblog seperti pak yusril.

  2. OOT bentar:
    *ngakak ngeliat blokiran pertamax-nya*😆

    BTT:
    Itu beneran para komentatornya bertingkah seperti yang di situ? Nyampah di blog sang seleb?😛

    *masih ngakak* 😆 😆

  3. @nugrahadi: udah dibetulin😀

    @anima: ih ada lumeran:mrgreen:

    @sinan: sampe sekarang masih belum bisa diakses yah? komengnya seratus sekian lah pas terakhir saya bertamu

    @nazieb: yg pak SBY tewas juga? thx infonya *ke tkp*

  4. seleb ngeblog itu dah biasa…. blog seleb juga dah biasa….
    ayam ngeblog itu kok gak pernah down blognya yak…..

    *junkdipagihari*

  5. @suprie: namanya juga seleb pri😀

    @anom: oitu kenapa saya pake gratisan, males ngecek uptime, kalo mati tinggal protes😛

    @mankarya: selamat ngeblog, tetangga baru😉

    @funkshit: belum genap seminggu soalnya? kita ikuti aja dulu perkembangannya😀

  6. Bwkakakaka… asem, cikensetrip-nya keren itu soal blog baru yang nongol… hahahah… ada lanjutan setrip lanjutan gak, Dik?

    Soal server hosting untuk blognya, sepertinya lagi massage itu. Tapi katanya sih lagi diurus…

  7. @puty: lagi shock rilis2 awal paling put, nanti juga baekan

    @dichi: justru keren kan? “Eh gue dah liat cpanelnya dian sastro!”:mrgreen:

    @thomas: hwaaaa ada yang bikin webnya

    @alip: kata dian sastro ga bakal nelpon sebelom eeepc elu dikasihin ke gue *evil grin*

  8. Thank God! Now I have proof to show that even a plainly designed layout, with the simplest of formatting, can still be a popular blog…

    … asalkan sang pemilik merupakan artis yang entah mengapa sering saya lihat di search history komputer sekolah saya.:mrgreen:

  9. Gimana ya rasanya kalo nanti si Dian Sastro blogwalking dan ngasih komen, “Salam Kenal ya….. Kamu lucu ih” di blog saya😳 😳

    Bakalan saya save dan copy beribu-ribu kali dan kusebarkan ke seluruh dunia…..😀

  10. @rany: dah nyala lagi tuh sekarang🙂

    @cK: kenapya Chyik? something aneh with my perchamaks?:mrgreen:

    @steax: yoi ini contoh tipe plain dan simple favorit saya, berhubung cukup lama mengenal (yah minimal mengikuti) secara teknis web designnya oom Thomas… karya-karyanya adalah plain dan simple with a cause, menurut saya beliau ini alirannya Zeldman abis, explorasi desain yang rumit saya lihat udah pernah dijalananin juga tapi di proyek2 serius dan lomba selalu balik lagi ke khasnya, neat and clean😀

  11. Dian Sastro yang artis itu kan ? Mudah-mudahan bisa sharing pengalaman (jadi seleb) biar bisa menular buat seleb blog yang lain.🙂

    Kalau saya, mendingan sharing ilmu, kalau nggak salah dia lulusan filsafat kan ?😉

  12. @steax: yoi ini contoh tipe plain dan simple favorit saya, berhubung cukup lama mengenal (yah minimal mengikuti) secara teknis web designnya oom Thomas… karya-karyanya adalah plain dan simple with a cause, menurut saya beliau ini alirannya Zeldman abis, explorasi desain yang rumit saya lihat udah pernah dijalananin juga tapi di proyek2 serius dan lomba selalu balik lagi ke khasnya, neat and clean😀

    Memang, Zeldman banget😀 Padahal di Indonesia orang-orang biasanya lebih hobi dengan desain yang jauh lebih ribet, dan kalaupun ada yang suka plain, biasanya benar-benar plain (teks hitam-background putih), buatan di word. Long live notepad! (And all of it’s cousins e.g. Notepad++, SciTE, etc):mrgreen:

  13. iya nih belum sempet posting komen dah down😦

    cek lagi ahh… *ngloyor lompat2 ayam*

    “Kata mama aku, perfume pertamax itu gak longlasting… jadi better kasi bracelet from platina as kado.” ~ Cinta Laura

    gini ini korban sinetron😆

  14. Ane lagi ditugasin ama dinas kesehatan buat nyembeleh ayam yang kejangkit ama flu burung. Di sini ada apa kagak ya???

    Ah ya… Dian Sastro kalo ngeblog, ane siap jadi tukang pijit-na. Kali-kali aja tangannya pegel mbalesin komeng-komeng yang bejibun. Ohh… ahhh… ichh…!!!

    Salam pedes dari ane.

Leave a Reply

