Es Teh & Musibah Pesawat

Gue bukan penggemar fanatik es teh, tapi kebanyakan orang bilang kurang afdol rasanya kalau makan di luaran ngga sambil minum es teh. Gue pribadi ngerasa ngga perlu es teh, tapi karena orang lain rata-rata memesan es teh (dan aneka minuman lain) dan karena disuruh juga… siang tadi akhirnya gue memesan es teh dengan susah payah dan akhirnya diantarkan juga. Belum final banget sih, tapi kira-kira bulan oktober pesanan es tehnya benar-benar sampai di meja gue… lho???Bertepatan dengan sidang tugas akhir gue tadi siang… Innalillahi Wa’inalillahi Rojiun, turut berduka cita atas musibah kecelakaan pesawat di Medan, terutama buat “Ai” Arisma yang kehilangan ayahanda tercintanya. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Leave a Reply

