Chuzzle

Tiga hari bolak-balik ke ruang server bank Artos lumayan bikin idung meler.. dingin pisaan, akhirnya pilek melanda. Round trip Cimahi (kantor) – Otista – Dayeuhkolot (kampus, ngurus blablabla sidang) juga lumayan bikin tepar. Semalem puas-puasin tidur, hari ini rencananya masuk kantor siang: pagi-pagi makan indomie sambil nonton Pirates of Silicon Valley untuk yang ke.. uhmm.. 9 kalinya? Santai-santai sebentar sambil tentu saja main, Chuzzle! Kebetulan orang-orang sekantor lagi tergila-gila Chuzzle. Chuzzle ini tipikal game-game ringan tapi kalau udah main ngga bisa berhenti ala Zuma/Luxor, Tetris atau Puzzle Bubble.Kalau di film Pirates of Silicon Valley ada narasi Steve Ballmer: “Bill is a very good poker player and very crazy about it. Got a spare times? Play poker! The World would ended tomorrow? Play poker!”

Narasi versi gue saat ini: “People at my office are crazy about chuzzle. Had a presentation in the next two hours? Play chuzzle! The software deployment deadline is tomorrow? Play chuzzle!” Payahnya, nilai chuzzle gue se-divisi IT paling kecil.. argh!

Dan mobi2pic udah sebulan ini tewas, harus cari penggantinya nih supaya photo moblog gue bisa jalan lagi. Pinginnya sih ngoprek manual ke engine wordpressnya seperti dulu, tapi kayaknya udah ngga punya waktu luang. Any idea?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s