Poof!

Di Ym ada seorang teman yang bertanya, kenapa gue berkutat lagi di starting company? Bukankah di schedule gue tahun ini adalah back to Jakarta to fight in the 2nd crusade?😛 Yup, bukan sekali dua kali gue fight di starting company, suka duka dan capeknya membuat gue bisa dibilang kapok… so kalaupun kali ini gue join lagi di starting company pastilah perusahaan yang gue anggap istimewa. Selain karena komposisi timnya, suasana kekeluargaan dan keakraban (yang juga nyunda abis, feels like home :P), kepercayaan yang lebih, leader yang OK, di perusahaan yang satu ini tiap hari gue selalu belajar sesuatu yang baru. Ngga cuma belajar ilmu-ilmu IT, tapi segala hal, yang kesemuanya membawa perubahan di diri gue. And glad to know that si nyonya juga notice soal perubahan ini. Beberapa minggu ini terpaksa melenyapkan diri, rally panjang pembentukan PT (minggu kemaren assesment dan psikotes akhirnya beres), ongoing projects (interesting projects, nice start ), ngurus tugas akhir (tadi seminar gue dapet A, huraay!). Jarang di rumah, ngga sempet online, lupa bayar tagihan handphone (walhasil diblok total wekekeke)… semoga minggu ini sempet ngerayain ultah komunitas blog penggila junk mail (to bbv’ers: gini-gini tiap hari gue tongkrongin ituh email2 oneliner ajaib penuh crott! ), utang lanjutan comic-sprite ke para pembaca setia RnU, kondangan nikah aban (polisi luar angkasa) … terus apa lagi yah? Remind me please!

Leave a Reply

