Akhirnya Beli USB

Tantowi Yahya: Pertanyaan kali ini adalah, dengan pertimbangan kondisi keuangan yang terbatas dan pertimbangan kepentingan yang mendesak, saat ini yang akan anda lakukan adalah..
a. beli blitz buat hp
b. beli kacamata
c. beli buku web color scheme di kharisma
d. beli usb flash disk
Diki: Hmm.. saya pilih 50-50 (fifty fifty).
Tantowi Yahya: Ok, dengan demikian pilihannya menjadi..
b. beli kacamata dan d. beli usb flash disk
Diki: Ah pilihan yang menjebak.. saya pilih opsi browsing google.
Tantowi Yahya: Mana ada ikutan kuis browsing dulu?
Diki: Ah, kalau begitu saya gunakan opsi menelepon teman!
Tantowi Yahya: Baik, silahkan.
Diki: Eh anu.. tapi saya tidak punya pulsa.
Tantowi Yahya: Tenang saja, anda cukup menggunakan telepon yang Who Wants to be a Millionaire sediakan. **grumbling**
Diki: Ah terimakasiiih ^_^

Diki: beli usb apa kacamata yah pri? lagi sering butuh usb.. tapi kacamata gue juga ilang, udah gue cari dimana-mana tapi ga ktemu.
Apri: Kacamata lo ga ketemu? Di missed call aja.
Diki: Lo kata hp nyarinya di missed call? Gue buat liat jarak jauh butuh kacamata, dan kayaknya minus gue nambah, tapi gue jarang pake kacamata sih. Tapi kantor mulai pindah ke Jkt, so gue kudu sering ke warnet kalo jadi remote kerjaan, belon lagi gprs matrix pasca september ga jelas bagaimana, cari bahan skripsi juga butuh usb, kompie gue juga ga ada floppy buat copy-copy.
Apri: Ya udah usb aja, harganya yg 128Mb macem2 dari 200 sampe 280an, tergantung merk.
Diki: Bedanya?
Apri: Ya.. beda merknya…. **tidak membantu**

Diki: Ya sudah, saya pilih “d”, beli usb flash disk!
Akhirnya gerakan anti usb runtuh juga, padahal dari dulu gue selalu bilang “alahhh ga usah pake usb lah, floppy juga bisa.. buat apa ada splitter.exe dan multiple archivenya winzip?”.

3 thoughts on “Akhirnya Beli USB

Leave a Reply

