You are currently browsing the category archive for the ‘Chicken Anime’ category.

blog
Jigoku Tsushin adalah situs di serial anime Jigoku Shoujo yang bisa memanggil si gadis neraka Enmai Ai untuk membalaskan dendam pengunjungnya (termasuk web 2.0 gak sih? :P). Dihosting di layanan co-location neraka sepertinya tidak menjamin situs tersebut aman kali ya? Apalagi dari peretas Indonesia yang sekarang sedang rajin defacing :D

blog
Postingan kali ini membutuhkan pengetahuan anime, terutama soal serial Gundam 00 (Recommended!)

Misil SM-3 yang diluncurkan dari USS Lake Erie berhasil menghancurkan satelit mata-mata yang jatuh ke bumi dan mengancam keselamatan manusia. Sekali lagi negeri Paman Sam itu menyelamatkan dunia, hore! Huh, tapi benarkah begitu? Walaupun sempat berlatih simulasi menghancurkan target di atas atmosfir, sebenarnya misil SM-3 tersebut meleset. Lalu bagaimana satelitnya bisa meledak? Siapa yang berhasil menghancurkannya dengan akurat?

Jawabannya cuma satu: Gundam Dynames!. Dengan dilengkapi anti-orbital GN sniper rifle yang bisa menembak jauh ke luar atmosfir, mobile suite ini lebih bisa diandalkan daripada teknologi Aegisnya Amerika Serikat. Tapi karena organisasi Celestial Chicken yang mengoperasikan Gundam ini merahasiakan keberadaan mereka dan bidikan jitu Gundam Meister Chicken Stratoss sengaja dibuat seolah-olah misil SM-3 yang menghancurkan si satelit. Maka sejarah mencatat USS Lake Erie lah yang berhasil menghancurkan satelit berbahaya itu.

blog
Well, I do not celebrate nor send any greetings.
Tapi yang jelas tahun tikus yang merupakan tahun awal/pertama dari siklus tahun 12 binatang zodiak Cina ini mengingatkan saya ke tokoh Yuki Souma yang merupakan jelmaan zodiak tikus di anime Fruits Basket. Animenya sendiri sebenarnya bergenre shoujo (utamanya untuk konsumsi cewek, salah satunya karena ini adalah reverse harem :P), tapi konflik, soundtrack dan ceritanya yang “dalem” membuat anime yang bertabur penghargaan ini direkomendasikan untuk ditonton siapa saja.

Nyambungnya lagi ke anime dan film, soalnya liburan begini enak banget nikmatin cemilan depan monitor sambil nonton Brad Pitt’s The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford dan serial anime soal bakteri (lho?).

Terakhir kali pulang ke rumah, saya iseng bongkar-bongkar kaset jadul masa kecil, jaman anime masih format betamax dan mencari serial yang update dan komplit susahnya setengah mampus. Kalau si teteh hobi koleksi kaset sanggar cerita, saya tentu saja hobi koleksi kaset robot-robotan. Sekarang sih ngeliatnya aja udah jadul dan garing, tapi dulu rasanya seru sekali dan bisa banyak belajar bercerita, bertutur dan berimajinasi. Kembali lagi ke soal anime jadul, beberapa anime dan tokusatsu jadul yang populer pada jamannya dan tercantum di foto sudah dibuat versi barunya (berupa sekuel maupun versi lain). Sebut saja Jeeg (1975) dengan Koutetsushin Jeeg (2007), MazingerZ (1972) dengan Mazinkaiser (2002), Gaiking (1977) dengan Gaiking: Legend of Daiku-Maryu (2005), Lionmaru (1972) dengan Lionmaru G (2006). Pertanyaannya: Voltus, GodSigma, Megaloman dan lainnya kapan?

yahoo
facebook
twitter
rss
rss
internetsehat

Which Chickenstrip Character Are You?

Kuis ini bukan untuk mengukur penguasaan atau ketertarikan anda terhadap chickenstrip. Tapi hanya membandingan profil anda dengan karakter-karakter yang ada di komik.

Blog Stats

  • 1,333,949 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.861 pengikut lainnya.